Powered By Blogger

Sabtu, 20 November 2010

MY FAVORITE CARTOON


KATA-KATA MUTIARA DARI PATRICK DAN CERITA CERITA LUCU :NGAKAK


Patrick,dan sponge bob ini emang cocok buat jadi komedian liat aja percakapan yang gw denger dan liat dari filem nya...

SB: Sponge Bob
P: Patrick
Flying D: Flying dutchman
SQ: Squidward

1.Saat berada di kapal Flying Duthman,spongebob,patrick,dan squidward ingin pulang ke bikini bottom,begini percakapan mereka :
(Favorit ane nih!)
SB: hey! Kembalikan kami!
P: Iya benar!!
Flying D: baiklah aku beri kau 3 permintaan!
P: apa 3? apa itu cukup? aku mau 5 permintaan !!!
Flying D: baiklah aku beri 4 atau 3 permintaan!
P: 3! Aku pilih 3!!!

2.Saat itu Patrick dan sponge bob sedang ngobrol dan ngelucu
(Favorit ane juga nih gan!)
P: taukah kamu apa yg lbh lucu dari 23?
SB: apa itu?
P:24

3.Saat sedang tebak" an!

SB: Kenapa ayam menyebrang jalan??
P: (Dengan polosnya patrick menjawab) Aku tidak tahu!?
SB: karena ayam ingin sampai ke sebrang!!

4.Saat sedang jualan COKLAT!

SB: Ingat patrick, rayu pelanggannya
P: (lalu patrick mengetuk pintu)
orang: Hello?
P: aku cinta kamu
Orang: (orang menutup pintu)

5.Patrick memaksa seseorang mengaku!

P:Apakah kamu squidward?
SQ(org lain mirip squidward): tidak
(beberapa detik kemudian)
P:Apakah kamu squidward sekarang?
SQ(org lain mirip squidward): TIDAK!

Kata-Kata Mutiara dari Patrick Star :

1."pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob)"

2.Saat sponge bob menjadi kaya dan melupakan patrick,dan saat itu juga temen" spongebob yang kaya pergi dari sponge bob,dan sponge bob memohon kepada patrick,dan petrick mengakatakan :
"kalo uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku memilih tidak punya uang sama sekali" Terharu ane gan!!

UPDATE GANNNN!!!!

-Cerita Lucu
1.Pas patrick di tanya sama sponge bob utk beli kasur buat tuan crab!
SB: Patrick kira" ada berapa kasur disini?
P: Hmmmmmm (Lama banget) "10"
-Penjelasan-: Padahal kasurnya banyak gan! awkwkawka

2.Pas si spongebob niup gelembung yang ber seni!
SB: Hey lihat!
P:Wow jerapah!!
-Penjelasan-: Padahal gelembungnya berbentuk GAJAH



-Kata" Mutiara



3.Saat patrick di fitnah sama sponge bob mencuri jaring ubur" nya spongebob,patrick berkata " Tak apa kawan..aku mungkin hanya bintang laut yang jelek,lebih baik aku pergi dari bikini bottom ini,ambil saja barang"ku,tapi aku tak pernah mengambil jaring mu kawan" (Patrick dituduh sama spongebob nyolong jaring dan dia sabar aja)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar