Powered By Blogger

Sabtu, 03 Desember 2011

belanja tapi gak sadar sama kantong -_-

wokeeeeeeeh, hai haaaaaaai, apa kabar nih ? udah lama banget gak buka blog nih *ngitungin make jari* oke, malem ini mau sedikit cerita soaaaaaaaaaaalll *jreng jreng* *tutup kuping* (apa sih gaje) -_- oke, malem ini mau cerita kronologis minggu kemaren, ceritanya minggu itu, kakak gw ngjakin makan nih *mau aja nama nya gratisan* gw pergi be 4 sm kakak2 gw yg lain dan setibanya d sana, kita langsung mesen makanan , dan sial nya , makanan yg gw pesen datang nya terakhiran -_-" kakak gw udah pada makan stengah perjalanan, dan makanan gw belum juga dateng, oke congrats ! udah lama nunggu hampir stenga jam an, akhirnya mbak2 yg cantik jelitaaaaaaaaa *okemasihcantikangw* dateng, yeaaah akhirnya makan juga B) selesai makaaan, kita keliling2 dulu, liat2 baju, *ajimumpung* daaan akhirnya setelah lama keliling2 sampe kaki mau lepas, baju nya dapet juga, horeeee *libur telahtiba,liburtelahtibahatikugembiraaaaa* *apaaaaaasih* setelah dapet tuh baju, kakak gueh nyari baju juga, dan dia dapet potongan harga 50rb ! oke 50 rb !!!!!!!!! tapi tapiiiii, setibanya d kaasir, mbak itu bilang 'gak dapet potongan harga mbak, cuma dapet satu kupon lagi, terus baru bisa d tukerin' yaaaah kakak gueh rada kesel *emang lagi kesel* dan akhirnya dia mutusin buat beli baju lagi buat nebus tuh kupon ! oke kali ini gueg jadi tumbal karna mesti beli baju buat nuker tuh kupon -_-" gueh sih gak masalah, cuma dompet nya yang bermasalah -_-" pulang2 nih ya, gue meriksa dompet gue, dan................... tinggal uang recehan.......... oke gue gak sadar kalo dompet tidak mendukung , *nabung uang jajan* emmmm, cerita gue kali ni, sampe d sini dulu aja deh, nanti kalo ada waktu, gue sambung lagi, bye :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar